logo
Senin, 04 Sep 2017 | 14:00

Pengendara Vespa Ini Terpental Setelah Tabrak Avanza Saat Riding, Bagaimana Kondisinya?

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Kecelakaan Vespa dengan Avanza

Jakarta - Terjadi lagi, pengendara Vespa tabrak Avanza saat riding. Kemungkinan besar terjadinya saat pengendara sedang mengikuti kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan beberapa rekannya.

Vespa putih tersebut terlihat melakukan cornering namun kaget melihat ada Avanza didepannya. Alhasil Vespa tersebut melebar dan menabrak mobil tersebut.

Dari video yang diupload akun Anjany_Racing berdurasi sekitar satu menit ini memperlihatkan detik-detik kecelakaan tersebut, untung keduanya masih sempat mengerem. Korban pun terpental, namun masih sempat berdiri, sepertinya korban kondisinya tidak luka parah.

Seperti biasa, warganet menuturkan komentar manis dan pahit. Salah satunya adalah akun Instagram @ediirmawan yang mengatakan Otak nya ga sebagus motornya. Cacingan bawa motor !!.

Kemudian akun Instagram @amin.nurfadillah mengatakan Nama nya cornering ya di corner alias sudut , menyudut.. etaa maaah centering di tengah anyeeeenng lamun truck geus RIP taaahhhhh... (otojurnalisme.com)

Intip Videonya :

 

Hati2 dijalan.. Hormati pengguna jalan lainnya ya ????

A post shared by ANJANY RACING SPEED SHOP (@anjany_racing) on

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter