logo
Kamis, 24 Aug 2017 | 09:05

2nd Anniversary TAC chapter Lampung Go Green

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

TAC Lampung (Foto : TAC)

Lampung - Merayakan ulang tahun Toyota Agya Club (TAC) chapter lampung yang ke 2 yang mengambil tema “Go Green” ini berlangsung selama 2 hari pelaksanaan yaitu pada 19-20 Agustus 2017.

Di hari pertama, kegiataannya berlangsung di showroom auto 2000 Rajabasa, Bandar Lampung dengan dihadiri oleh perwakilan PP TAC indonesia, perwakilan TAC chapter Bengkulu, jakarta, bordep, karawang, indramayu & bandung juga di hadiri oleh lebih kurang 200an rekan rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung & IAS reg Lampung.

(BACA JUGA : Suzuki GSX-S150 Resmi Rilis di Thailand, Ini Harga Resminya)

Acara di meriahkan juga oleh DJ Dicky TAC dan di pandu oleh om yosef Tac & Vj fiona ini pecah oleh games 17-an yang di kemas oleh panitia dan banjirnya doorprize.

Acara kemudian di tutup dan di akhiri dengan rolling bandar lampung city night konvoi bersama rekan – rekan foum otomotif lampung yang di akhiri denganngopi santai  ramah tamah di Batiqa hotel lampung.

Di hari kedua peserta Go Green touring start safety konvoi pagi hari dari wisma sudirman menuju area pantai ketapang kabupaten pesawaran untuk melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon sengon.

(BACA JUGA : Pabrik Baru Federal Oil Lengkap Dengan Teknologi Robotik)

"Kami mengharapkan hal ini  dapat bermanfaat untuk penghijauan & warga sekitar yang mungkin dapat menambah asri area yang juga memiliki potensi wisata yang bagus," ujar Satria selaku Sekchap / ketua harian TAC Lampung.

Selesai melakukan penanaman rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan wisata pulau & wisata bawah laut di kepulauan pahawang kab pesawaran lampung.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter