logo
Minggu, 09 Aug 2020 | 20:00

Reuni Honda BeAT Club Surabaya Fokus pada Kegiatan Persiapan Konten Online

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Foto : Hondacommunity

Otojurnalisme - Acara Surabaya BeAT Club Reunion 2020 tidak sekedar ajang temu kangen para anggota Surabaya Beat Club (SBC) sesuai semangatnya yaitu Reunion Brotherhood.  
 
Di Surabaya BeAT Club Reunion 2020 yang dihelat Minggu 2 Agustus 2020 ini juga membahas program klub ke depan kumunitas mereka.
 
 “Di Surabaya BeAT Club Reunion 2020  kita bahas tentang aktivitas dan konten club di era new normal, terutama untuk konten online yang sangat pas dimasa sekarang. Tunggu kejutan dari kita,” ucap Fransisco Pariama ketua SBC.
 
Sebanyak 30 anggota yang hadir memberikan usul dan masukan untuk kegiatan klub di era new normal ini
 
Hanya 30 anggota SBC hadir di Surabaya BeAT Club Reunion 2020 dari 100 anggota yang aktif karena panitia melakukan pembatasan. 30 pendaftar pertama yang bisa hadir di Surabaya BeAT Club Reunion 2020.
 
Dalam Surabaya BeAT Club Reunion 2020 juga tidak mengundang tamu dari luar, termasuk ex anggota seperti tahun-tahun sebelumnya.
 
Semua ini dilakukan SBC untuk kebaikan dan keselamatan. Menjalankan protocol secara ketat di Surabaya BeAT Club Reunion 2020.
 
Selain pembatasan yang hadir, protocol kesehtan di Surabaya BeAT Club Reunion 2020 untuk peserta.
 
 
Seperti wajib masker, disemprot desinfektan, cek suhu, cuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer, dan duduk berjarak.
 
Dalam Surabaya BeAT Club Reunion 2020  juga digelar bakti sosial ke masjid dekat lokasi acara di daerah Tulangan Sidoarjo. 
 
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)