logo
Jumat, 03 Jul 2020 | 18:00

Komunitas Bebek Honda Sejabodetabek Akhirnya Kopdar Lagi, Lepas Kangen

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Sambut kebiasa baru di masa pandemi Covid-19  komunitas Pria Berkarisma dari KaFC (Karisma Fans Club) kopdar gabungan yanhg dihadiri member Se-Jabodetabek pada Jum'at (26/06) di Wisma Wahanaartha, Jakarta Selatan.

Kopdar dilakukan untuk melepas kerinduan para bikers KaFC dari masa - masa peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) yang di luncurkan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Kopdar KaFC yang digagas oleh Bro Arifin selaku ketua umum sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan mempererat talisilaturahim para Pria Berkarisma yang ada di KaFC.

Kopdar juga hadiri para member dari para Pria Berkarisma yang berjumlah 18 orang, diacara tersebut acara juga dihadiri 20 orang para bakal calon (Balon) anggota dari klub ataupun komunitas KaFC.

BACA JUGA : Sah Masuk Indonesia, Daihatsu Rocky Bakal Mejeng Di GIIAS 2020

Kegiatan kopdar KaFC selain di hadiri para member dari Pria Berkarisma dan bakal calon member juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana Makmur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Dalam sambutan Bro Pepenk selain mengucapkan terima kasih kepada para member dan PIC Honda Community Wahana juga meyampaikan pesan sedikit kepada para Balon yang akan bergabung di KaFC.

"Saya berharap kepada para Bakal Calon member dari para Pria Berkarisma agar selalu berjabat erat sesama Pria Berkarisma se-Jabodetabek dan selalu siap mental kalau mau masuk KaFC Jakarta." Tutup "Bro Pepenk."

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)