logo
Senin, 12 Aug 2019 | 23:12

Komunitas DRC Gorontalo Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 2

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Bikers yang tergabung dalam Deaf Riders Club (DRC) Gorontalo belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke 2 tahun, pada tanggal 4 Agustus 2019. 

Komunitas motor yang satu ini memang berbeda dengan komunitas atau club motor lain yang sudah ada di Gorontalo karena semua membernya merupakan penyandang Tuna Rungu.

Dalam perayaan ulang tahun keduanya digelar di Lapangan Tuladenggi Kota Gorontalo yang dihadiri oleh komunitas lain.

Dukungan terhadap komunitas DRC Gorontalo dari kalangan unsur pemerintah setempat Lurah Tuladenggi dan Kapolsek Dungingi Kota Gorontalo.

 

Meskipun komunitas ini masih berusia muda, DRC Gorontalo tetap mempertahankan budaya kekompakannya dan kebersamaan mereka dalam mempersiapkan segala hal untuk menyambut hari ulang tahun DRC Gorontalo yang ke dua.

Ratusan Bikers ini memadati lokasi acara tersebut guna mengharagi kegiatan Anniversary 2nd DRC Gorontalo yang mengusung tema "Perbedaan Bukan Halangan Untuk Persaudaraan".

“Harapan kami dari komunitas DRC Gorontalo, dengan perayaan anniversary yang ke-2 ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak” kata Bro Rahmat Botutihe Ketua Panitia Anniversary 2nd DRC Gorontalo melalui bahasa Isyarat.

Sejarah terbentuknya komunitas ini, saat itu berawal dari organisasi masyarakat yang terdiri dari semua anggotanya adalah tuna rungu. 

 

Kesumuanya memiliki hobi yang sama di bidang otomotif roda dua. Tujuannya mencari persaudaraan tanpa batas dan tidak memandang kekurangan apapun.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter