logo
Jumat, 09 Mar 2018 | 15:02

Kawasaki Ninja H2 Carbon Akhirnya Sampai di Banjarmasin, Pemilik hanya main di gigi 1 dan 2

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Foto : Banjarmasinpos

Jakarta - Brur masih ingat dengan Amin Adrianto ? Warga Banjarmasin yang telah membeli Kawasaki H2 Carbon satu-satunya di Indonesia, kini motornya sudah sampai dikediamannya Jl Kasturi 2 Kompleks Green Residence Banjarbaru, Kamis (8/3/2018).

“Motornya baru sampai kemarin (7/3), tak berselang lama langsung saya kendarai ke Banjarbaru, mutar di lapangan Murjani."

"Kecepatan yang saya tempuh rata-rata 100 kilometer per jam, hanya main di gigi satu dan dua,” kata Amin seperti ditulis Banjarmasin Pos.

Awalnya Amin mengaku canggung mengendarai moge seharga Rp 835 juta tersebut, lantaran ini pertama kalinya ia memiliki dan mengendarai motor berkapasitas 1.000 cc.

 

Keseruan Amin bersama motor barunya pun sepertinya akan berlanjut, lantaran ia berencana akan bergabung dengan komunitas motor sport yakni Kawasaki Ninja Club (KNC).

Singkat cerita, awalnya Amin membeli motor gede yang diimpor dari Jepang ini chanel Youtube pertengahan Februari 2018 lalu.

(BACA JUGA : Pelanggar Ganjil Genap Di Tol Bekasi Sudah Bisa Ditilang)

(BACA JUGA : Tunjukan Konsistensi Sebagai Pelumas Jaman Now, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2018)

Selain itu, adanya supercharger yang tersemat di motor ini semakin membuat dirinya tidak kuasa untuk tidak memiliki Kawasaki H2 Carbon ini. (Otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Jun 2018 - 22:55 wib
Imam Darto Demam Bebek 2 Tak

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter