logo
Selasa, 24 Jul 2018 | 21:18

50 Unit All New Honda PCX Bakal Tebar Pesona di Asian Games 2018 Palembang

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - Sebenatar lagi, puluhan All New Honda PCX bakal tebar pesona di gelaran Asian Games Palembang.

Pasalnya Astra Motor Sumatra Selatan secara resmi menyerahkan 50 unit motor PCX ke panitia penyelenggara Asian Games 2018.

Kelima puluh motor tersebut di terima Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin di Jakabaring Sport City (JSC) yang diserahkan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus (23/07).

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan bahwa PT Astra Isternational sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018 mempunyai itikad baik untuk membantu dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor.

“50 unit motor ini untuk mobilisasi kepada panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City.”

“Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games,” katanya dalam rilis resmi Astra International.

Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa kesiapan Astra Motor Sumsel menyambut Asian Games 2018 di Palembang oleh karena itu Astra Motor beserta jaringan Dealer, FIF selaku perusahaan pembiayaan milik Astra, berinisiatif untuk meminjamkan 50 unit motor PCX untuk membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

“Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 unit motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung,” ungkapnya.

BACA JUGA : Melirik Fungsi Antara Sway Bar Dan Strut Bar, Awalya Racing Kini Untuk Aplikasi Harian

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)