logo
Sabtu, 27 Jan 2018 | 15:30

Ternyata ini Alasan AHM Terus Perluas Pendidikan Vokasi

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

AHM perluas pendidikan vokasi (Foto : AHM)

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas kontribusinya bagi pengembangan pendidikan vokasi industri ke Indonesia Timur.

Hal ini ditandai dengan implementasi Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di SMK Negeri 4 Ambon, Maluku.

Implementasi Kurikulum TBSM Astra Honda diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman antara AHM, Astra Motor Makassar, dan SMK Negeri 4 Ambon yang disaksikan oleh jajaran pejabat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku.

(BACA JUGA : Sabar...Yamaha Lexi 125 Baru Bisa Dipesan April Mendatang)

Acara ini berlangsung di aula SMK Negeri 4 Ambon pada Sabtu (27/01) yang diikuti dengan penyerahan donasi sepeda motor Honda dan seperangkat special tools dari AHM.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan implementasi kurikulum TBSM ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam berkontribusi aktif mendukung peningkatan kompetensi generasi muda di bidang otomotif.

Program ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan pendidikan vokasi industri di SMK.

(BACA JUGA : 10 Foto Rossi dan Vinales Bersama Yamaha Lexi 125)

"Kami berusaha memperluas pengembangan program link and match yang menjembatani kebutuhan dunia pendidikan dan dunia industri di seluruh wilayah di Tanah Air. Tahun ini kami mulai dengan SMKN 4 Ambon, melengkapi yang sudah kami lakukan sebelumnya di wilayah Indonesia Timur," ucapnya.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]otojurnalisme.com
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)