logo
Selasa, 01 Nov 2016 | 12:00
Honda CBR250RR

All New Honda CBR250RR Mejeng di Lobby Sirkuit Sepang

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Adithya Nurcahyo - Fotografer : AHM
img1

Hadirnya Honda CBR250RR di Sepang, Malaysia

Sepang, Malaysia - PT Astra Honda Motor (AHM) tidak main-main dalam memasarkan produk motor sport terbarunya. Selain mengadakan promosi secara total di negeri sendiri All New Honda CBR250RR juga deras disiarkan di negeri Jiran Malaysia, tepatnya di lobi Sirkuit International Sepang, bertepatan dengan berlangsungnya gelaran MotoGP Malaysia(30/10).

Dalam gelaran MotoGP Sepang kali ini, AHM menghadirkan 2 unit All New Honda CBR250RR yaitu varian Racing Red dan versi modifikasi bertema Cowboy Style. Kedua unit All New Honda CBR250RR ini dipamerkan di hari Minggu, langsung mengundang perhatian pengunjung lokal dan internasional yang mendatangi sirkuit Sepang untuk menonton MotoGP. Dalam pameran tersebut All New Honda CBR250RR bersanding langsung dengan replika motor Supersport RC213V dan versi jalanannya RC213V-S.

“Kami ingin mendekatkan motor impian All New Honda CBR250R ini kepada masyarakat Indonesia maupun pecintanya dari mancanegara. Ajang MotoGP Sepang merupakan salah satu kegiatan balap dunia yang kami anggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran pecinta All New Honda CBR250RR dari berbagai negara. Kami senang motor ciptaan anak bangsa ini pun disambut antusias tak hanya oleh para pecinta motor sport di dalam negeri, namun juga dari berbagai negara seperti yang terlihat pada booth Honda di gelaran MotoGP Sepang,” ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Sejak motor ini diperkenalkan pertama kali ke publik Juli 2016, All New Honda CBR250RR juga sudah diarak ke banyak kota seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palangkaraya, Makassar, dan Solo, melalui acara yang bertajuk CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected. Di Jakarta sendiri, yang diramalkan akan menjadi pangsa pasar terbesar motor degan tag line 'Total Control' ini hadir selama dua minggu di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan (1-14/10).

Motor sport premium ini juga telah diperkenalkan langsung oleh pebalap MotoGP, Marc Marquez, saat mengendarai langsung di hadapan sekitar 4.000 orang penonton di Sentul International Circuit, Jakarta (25/10). Filosofi Total Control yang sama antara mesin MotoGP RC213V dengan All New Honda CBR250RR menjadikan Marc Marquez sebagai sosok yang paling tepat untuk menunjukkan performa tinggi All New Honda CBR250RR.

So, jika ada yang belum tahu keunggulan All New Honda CBR250RR, tunjuk tangan?

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter