logo
Minggu, 14 May 2017 | 08:29

Yamaha Glorious Konsepnya Seperti Skutik Eropa

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Yamaha Glorius muncul di Vietnam Motorcycle Show 2017 (Foto : Indianautosblog)

Vietnam - Yamaha kembali memperlihatkan konsep motor dengan nama Glorious. Dari tampang, motor ini terlihat sekali kental dengan gaya Eropa.

Seperti yang dikutip dari indianautosblog, Yamaha memperkenalkan konsep motor tersebut di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017. Yamaha mengklaim ini ada motor yang akan hadir dimasa depan.

Jika dilihat dari konsep desainnya, model ini terinspirasi dari instrumen musik ala Yamaha. Hal itu dikuatkan dengan tampilan lampu LED dan tailgate.

Lalu panel spedometer digitalnya dibuat ramping namun lengkap dengan informasi bahan bakar, speedometer, penunjuk waktu dan penunjuk temperatur.

Kemudian, pada tachometer Yamaha Glorius, dilengkapi dengan bluetooth. Jadi, motor ini bakal bisa dihubungkan dengan smartphone dan bisa membaca pesan jika ada masalah atau apapun dalam unit tersebut.

Glorius memang dikonsepkan sebagai motor mewah dengan kelengkapan tombol starter dan rem cakram pada rem depan dan belakang.

Mesinnya mengadopsi kapasitas 155 cc atau menggunakan basis Aerox 155 dengan muntahan tenaga 15 PS di Rpm 8.000 dan torsi 13,8 Nm di Rpm 6.250. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)