logo
Jumat, 20 Nov 2020 | 17:28

Wahana Perkenalkan All New Honda Scoopy Secara Virtual

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Setelah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), giliran PT Wahana Makmur sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memperkenalkan All New Honda Scoopy secara virtual hari Jum'at (20/11).

Pada All New Honda Scoopy 2020 ini banyak pembaharuan yang dilakukan mulai dari penggunaan pelek ring 12 dan body yang sudah berubah total dan makin fashionable.

Dengan kehadiran All New Honda Scoopy akan memperkuat penjualan WMS di segmen sepeda motor matic untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Honda Scoopy salah satu sepeda motor matic yang diminati oleh masyarakat jakarta dan tangerang.Sejak Bulan Januari sampai Oktober 2020, Wahana telah menjual sebanyak 23.600 unit,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana dalam press conference virtual.

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan  rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)