logo
Jumat, 20 Nov 2020 | 10:52

Kronologis Kecelakaan Honda CBR1000RR SP VS Daihatsu Ayla, Ganti Rugi Rumah Plus Mobil

Penulis : Tigor Sihombing
img1
Otojurnalisme - Rabu kemarin (18/11/20) viral kecelakaan antara Honda CBR1000RR SP dan Daihatsu Ayla di Jalan Prof DR HR Boenyamin Purwokerto.
 
Di sosial media beredar pengemudi Ayla ingin bertanggung jaab dnegan mengganti kerugian dengan rumah dan mobil miliknya.
 
Namun hal itu diluruskan oleh Kasatlantas Polresta Banyumas, AKP Ryke Rhimadila.
 
Ryke bilang supaya masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar di lapangan.
 
 
"Saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Informasi yang beredar di media sosial itu belum tentu benar 100 persen," katanya.
 
Saksi mata sekaligus teman dari pengendara sepeda motor, Gideon Thea Gunawan mengaku terkejut dengan viralnya dirinya di berbagai media elektronik.
 
Padahal dirinya menerangkan kronologi kejadian tersebut karena banyak keluarga dan teman-temannya yang mengira dirinya ikut berseteru dalam kasus tersebut.
 
Dimas pengendara sepeda motor mengatakan keributan antara kedua pengemudi ini sudah terjadi sebelum tiba di lokasi kejadian.
 
Temannya dianggap menggeber sepeda motornya kepada pengemudi mobil.
 
Padahal menurut Dimas sang pengendara,  motornya memang memiliki suara yang keras.
 
"Terus katanya teman saya disuruh minggir ke jalan. Setelah itu adu mulut dan pengendara sepeda motor sempat menantang duel. Namun,pengemudi mobil tidak mau dan masuk ke dalam mobil.”
 
“Pas di depan mobil, pengemudi mobil itu ngegas mobilnya sampai nabrak. Lokasinya di depan Hotel WN Kampus itu. Informasinya sih mau diselesaikan secara kekeluargaan," tambahnya.
 
Pengendara sepeda motor telah melakukan klarifikasi di Instagram pribadinya @dimas_prasetyahani.
 
"Keluarga besarnya sudah ke sini bersama-sama bapaknya, ibunya, dan pakdenya. Mereka meminta maaf secara personal. Satu unit mobil dan satu unit rumah untuk ditukar supaya kasus ini tidak dilanjutkan.Masih saya pertimbangkan," tutupnya.
 
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)