logo
Jumat, 17 Jan 2020 | 08:29

Banyak Perubahan, Ini Tampang Dan Harga All New Honda BeAT 2020

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Awal tahun 2020 PT Astra Honda Motor (AHM) membuat kejutan dengan menghadirkan motor terbarunya All New Honda BeAT, Kamis (16/01) di JIexpo Kemayoran.

Ada banyak perubahan pada tampang All New Honda BeAT terbaru ini, terutama dari sisi desain, bahkan casis dan mesinnya juga baru yang menggunakan mesin dan casis sama seperti yang digunakan oleh Honda Genio.

Meski desain bodi mengalami perubahan, namun kapsitas mesin yang digunakan Honda BeAT masih sama yakni 110cc. Alasan AHM masih menggunakan mesin 110 cc pada Honda BeAT terbaru ini lantaran peminat motor matic 110cc masih sangat potensisal.

 

All new Honda BeAT ini dikembangkan oleh kolaborasi Indonesia dan Jepang. Dalam pengembangannya kami melihat penggunaan mesin 110 cc ini masih diminati. Performance, keiritan, dan durability nya cukup memenuhi kebutuhan konsumen. Makanya kita kembangkan dari sisi desain dan fitur-fitur yang sesuai dengan kaum urban dan anak muda,” kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Ada fitur baru pada motor matic terbaru Honda ini yakni, Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok. Lalu tersedia power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget yang mendukung mobilitas kaum urban.

Untuk fitur keamanan berkendara ditunjang dengan sistem pengereman berteknologi Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.

 

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 23 Feb 2020 - 21:00 wib
Ini Waktu yang Tepat untuk Mengganti Ban Mobil
mobil motor otojurnalisme
Senin, 24 Feb 2020 - 11:50 wib
Aturan Motor Masuk Tol, Penuhi Dahulu Syarat Ini

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter