logo
Kamis, 11 Jul 2019 | 09:50

Alasan Honda Vario 125i dan 150i Diluncurkan Di Thailand Pakai Pelek Jari-Jari

Penulis : Adi Nugroho
img1

Peluncuran Honda Click atau dikenal dengan Vario di Thailand masih menggunakan pelek jari-jari. Foto: Autospinn


OtoJurnalisme - AP Honda Thailand pemimpin pasar sepeda motor nomer 1 di Thailand meluncurkan produk terbarunya atau lebih dikenal sebagai Honda Vario terbaru.

Di Thailand Honda Click hadir dalam warna baru, hitam oranye dan putih oranye dan penggunaan warna orange di dek depan dan panel di bawah jok membuat skutik tersebut tampak lebih segar.

Selain itu, beberapa fitur yang juga digunakan Vario di Indonesia tidak luput digunakan seperti pintar Honda Smart Key, penentuan posisi kendaraan dan fungsi anti-pencurian.

BACA JUGA: Benarkah Rem Tangan Konvensional Akan Punah??

Yang menarik jika di Indonesia Vario terbaru sudah menggunakan pelek racing, di Thailand Honda Click masih menawarkan pelek jari-jari sebagai salah satu variannya, dilansir zing.

Hal tersebut karena tren modifikasi di negara tersebut masih cenderung menggunakan konsep pelek jari-jari dan di Indonesia dikenal dengan thailook.

150i Honda Click masih menggunakan tenaga dari mesin eSP, kapasitas 150 cc, sedangkan Honda Click 125i memiliki mesin 125 cc eSP.

Model 125 cc hadir dengan  5 pilihan warna, termasuk  hitam - putih, hitam, merah - hitam, biru – hitam dan kuning - hitam.

Mengenai harganya di Thailand, Honda Click 150i adalah 60.700 bath atau setara Rp28 jutaan, sedangkan versi Click 125i adalah 54.700 bath setara Rp25,2 jutaan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter