logo
Selasa, 25 Jun 2019 | 21:49

Honda Genio Motor Matic Yang Cocok Buat Ojek Online

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu meluncurkan motor matic terbaru Honda Genio 2019 yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan matic Honda lainnya.

Mator terbaru Honda ini mengusung konsep retro modern, yang ditawarkan dengan dua tipe pilihan yakni CBS (Comby Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System).

Meski sebagai motor matic entry level, namun Harga Honda Genio yang hanya berkapasitas mesin 110cc dijual Rp17,2 juta untuk tipe CBS dan Rp17,7 juta dengan status on the road Jakarta.

 

 

Harga tersebut terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan Honda BeAT Sporty yang sama-sama disematkan fitur CBS-ISS yang dijual Rp16.668.000.

Meski sama-sama mengusung konsep motor matic retro modern, dan lebih mahal dari Honda BeAT. Honda Genio punya keunggulan sendiri.

Adapun keunggulan atau kelebihan dari Honda Genio, panel meter sudah full digital, lalu punya soket charger yang berada di dalam bagasi jok motor, jadi jika battery handphone habis tinggal colok di motor.

 
 

Meskipun charger ada di dalam jok motor, AHM menjamin tetap aman, karena telah memenuhi faktor safety.

"Charger di bagasi telah memenuhi faktor safety. Tes pengecekannya sesuai dengan penggunaan masyarakat Indonesia," ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM saat peluncuran Honda Genio di Jakarta.

Dengan adanya charger handphone, Honda Genio menjadi salah satu motor yang cocok buat kamu yang bekerja sebagai driver ojek online yang punya mobilitas tinggi dalam penggunaan gadjetnya.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter