logo
Sabtu, 14 Jan 2017 | 00:12

Daftar Harga New Honda Mobilio 2017, Tambah Mahal? Enggak Juga...

Penulis : Tigor Sihombing - Fotografer : Tigor Sihombing
img1

Honda Mobilio RS, type tertinggi bernuansa sporti.

JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Mobilio (12/01), hadir dalam beberapa penyegaran di eksterior dan interior dari versi sebelumnya.

Menariknya perubahan besar ini merupakan yang pertama kalinya bagi mobil berkatogori Low Multi Purpose Vehicle (MPV)  ini sejak diluncurkan pada 2014 lalu. Dan yang tidak kalah unik Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru Honda Mobilio.

Bicara harga, selama ini Honda Mobilio main di rentang Rp 180-200 jutaan. Tapi dengan perubahan tampang dan penambahan fitur-fitur canggih seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) membuat Honda tidak mampu membendung sedikit kenaikan harga pada unit terbarunya.

“Kenaikan harga rata-rata Rp 7.5 juta pada semua tipe S, E dan RS yang tertinggi.” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Meski begitu, kenaikan harga ini terbilang worth it, mengingat masih banyak penambahan fitur canggih lainnya yang bisa anda nikmati di dalam kabin New Honda Mobilio. Tahun 2017 ini Honda menargetkan angka penjualan New Honda Mobilio 47.500 unit.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)