logo
Senin, 14 May 2018 | 15:00

Konsumsi BBM Honda Mobilio Tembus 26,8 Kpl (Lomba Irit)

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Honda Mobilio kembali diadu irit. Kali ini bahkan final, dimana para pemenang tiap seri diadu ulang.

Seri lomba hemat bahan bakar, Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final pada Minggu, 13 Mei 2018. 

Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan sebanyak 4 seri dimulai dari bulan Desember 2017 yang diikuti oleh Komunitas Honda Mobilio, yaitu Mobility dan Mobilio Indonesia (MOI) dari berbagai chapter.

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu mewakili chapter komunitasnya masing-masing, para jurnalis dan calon konsumen. 

Pemenang juara pertama di babak penyisihan sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l.

Lalu Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/l, MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/l, MOI chapter Banten yang meraih konsumsi bahan bakar 22,7 km/l.

Serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l yang sekaligus merupakan pemegang rekor tertinggi hingga saat ini.

Seperti pada seri sebelumnya, babak final kali ini menempuh rute yang sama yaitu dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak sejauh 61 km. 

Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Jun 2018 - 22:55 wib
Imam Darto Demam Bebek 2 Tak

Top Artikel Kolumnis

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter