logo
Kamis, 01 Mar 2018 | 20:07

Honda Luncurkan Odyssey Facelift, Katanya Jadi Lebih Nyaman

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - MPV mewah Honda Odyssey hadir versi yang lebih segar dan resmi diluncurkan hari ini.

Berbagai perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru yang menambah kenyamanan pada New Honda Odyssey.

Apa yang baru? Ada pada bumper depan, Grill depan dan velg berukuran 17 inch. Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang menguatkan kesan dinamis. 

Untuk meningkatkan visibilitas, New Honda Odyssey menggunakan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light untuk penerangan yang maksimal.

(BACA JUGA : Suzuki Sediakan Mobil Toko yang Bisa Custom)

Sementara pada bagian belakang, ada Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish. Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars.

Di dalam kabinnya yang dilengkapi Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

New Honda Odyssey masih dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT menghasilkan tenaga maksimal 175 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4.

“Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya" Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)