logo
Jumat, 28 Jul 2017 | 22:35

Mesin Jet Honda Raih Penghargaan di "Flying Innovation" Amerika Serikat

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Proyek HondaJet telah dimulai sejak tahun 2006 mewarisi semangat Soichiro Honda untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi transportasi udara.

Amerika Serikat – HondaJet raih penghargaan “Flying Innovation Award” dari Flying Magazine sebagai pengakuan atas terobosan desain serta teknologi canggih yang dimiliki. 

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Flying Magazine pada acara pembukaan EAA Air Venture Oshkosh 2017, Amerika Serikat (24/07).

HondaJet terpilih sebagai Best Flying Innovation Award diantara enam kandidat lainnya untuk memperoleh penghargaan bergengsi tersebut. 

Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan kepada perusahaan penerbangan dengan inovasi paling signifikan pada tahun tersebut. 

Selain Innovation Award, HondaJet juga menerima penghargaan bergengsi lainnya, yaitu sebagai “Editors Choice Award” dari Flying Magazine.

Honda Aircraft President & CEO Michimasa Fujino mengatakan, “Sebagai bagian dari perusahaan pesawat Honda, sebuah kehormatan bagi saya menerima penghargaan bergengsi ini. 

(BACA JUGA : Mercedes-Benz Indonesia Terlibat Uji Ban Michelin di Lintasan Balap)

Kami bangga HondaJet telah diakui sebagai sebuah pesawat jet yang mempunyai desain inovatif serta kecanggihan teknologi oleh sebuah majalah penerbangan bergengsi di dunia.”

Hal senada diungkapkan oleh Editor-in-Chief Flying Magazine Stephen Pope, “HondaJet pantas mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang mampu mewujudkan inovasi, HondaJet memperlihatkan apa yang dapat dicapai melalui kerja keras. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Jan 2021 - 10:17 wib
Yamaha Luncurkan Tiga Warna Baru R15
mobil motor otojurnalisme
Rabu, 20 Jan 2021 - 12:25 wib
Deklarasikan ZX25R-Indonesia (ZRI)

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)