logo
Rabu, 13 Jan 2021 | 19:30

Deretan Modifikasi Honda di Ajang Virtual Salon Jepang 2021, Jazz Disulap Jadi Mobil Petualang

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Modifikasi Honda Jazz Jepang alias Fit bertema petualang

Otojurnalisme - Pada ajang Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari 2021, Honda akan menampilkan secara visual modifikasi dari mobil Honda FIT e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open café.

Honda Fit yang dimodifikasi diambil dari generasi keempat Honda Fit tipe Crosstar yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Memiliki karakteristik yang berbeda, Honda FIT e:HEV Crosstar memiliki tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian FIT lainnya.

Pada mobil modifikasi ini juga akan ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure yang diusung.

Dengan mempertahankan body kitnya, Honda FIT e:HEV Crosstar yang dimodifikasi ini ditampilkan dengan warna beige dengan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya serta terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yaitu CT125 Hunter Cub.

Selanjutnya, mobil modifikasi lainnya yaitu Honda N-VAN bertema open café. Honda N-VAN sendiri merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang.

Mobil modifikasi ini akan ditampilkan dengan gaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi sehingga akan memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan tinggal di mobil pada saat berlibur.

Honda melakukan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik. Honda N-VAN modifikasi terlihat dengan warna silver metalik dengan rak atap yang besar serta berbagai aksesoris lainnya yang mendukung visual mobil sebagai kafe kecil.

Selain menampilkan mobil modifikasi, pada Virtual Auto Salon 2021, Honda juga akan menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di balapan tahun 2020 lalu.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Jan 2021 - 10:17 wib
Yamaha Luncurkan Tiga Warna Baru R15
mobil motor otojurnalisme
Rabu, 20 Jan 2021 - 12:25 wib
Deklarasikan ZX25R-Indonesia (ZRI)

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)