logo
Rabu, 25 Nov 2020 | 12:26

Honda Luncurkan City Hatctback dan City HEV, Berikut Speknya

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Untuk pertama kalinya di dunia, Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan dua model baru, yaitu All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV, tanggal 24 November 2020 di Thailand.

Kedua model ini melengkapi jajaran “The City Series” yang menjadi salah satu model terlaris Honda di Thailand.

Honda City generasi ke-5 yang diluncurkan pada November 2019  lalu, merupakan Honda City pertama yang menggunakan mesin 1.0 Liter dan mendapat tanggapan luar biasa dengan penjualan dan pemesanan lebih dari 35.000 unit dalam kurun waktu satu tahun.

Pitak Pruittisarikorn, selaku Chief Operating Officer, Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. mengatakan, “Kali ini, Honda City akan menciptakan fenomena baru dan menetapkan standar baru untuk pasar City Car Thailand dengan melengkapi jajaran "The City Series" melalui dua model baru. Peluncuran dua model baru ini, All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV akan melayani berbagai gaya hidup konsumen dengan lebih baik serta meningkatkan potensi dan kekuatan Honda di segmen pasar City Car.”

All New Honda City Hatchback menggunakan mesin 1.0L 3-silinder, 12-katup, DOHC VTEC TURBO, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 122 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 Newton-meter pada 2.000 hingga 4.500 rpm.

All New Honda City Hatchback juga lebih ramah lingkungan karena memenuhi standar EURO 5 dan memiliki tingkat emisi CO2 hanya 100 gram/kilometer.

BACA JUGA : Foto-Foto Wuling Almaz Limited Edition, Ini Yang Bikin Beda

Mobil ini juga dilengkapi oleh Honda CONNECT, teknologi yang menghubungkan pengemudi dan mobil melalui aplikasi smartphone, dan juga fitur keselamatan yang lengkap.

Sementara New Honda City e:HEV yang pertama kali diperkenalkan di Thailand sebagai model Full Hybrid pertama di segmen City Car dilengkapi dengan mobilitas canggih dan teknologi keselamatan tinggi.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Senin, 18 Jan 2021 - 10:31 wib
Jadwal dan Lokasi Uji Emisi Mobil Motor, Gratis!
mobil motor otojurnalisme
Senin, 18 Jan 2021 - 18:55 wib
Ini yang Kamu Dapat Setelah Lakukan Uji Emisi

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)