logo
Jumat, 18 Sep 2020 | 20:49

Honda Partisipasi di Beijing International Automotive Exhibition 2020, Siapkan Mobil Listrik Produksi Massal

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Honda berpartisipasi dalam ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020) yang digelar mulai 26 September 2020 - 5 Oktober 2020.

Pameran ini akan berlangsung di China International Exhibition Center, Beijing, Cina.

Di ajang ini, Honda akan menampilkan sebuah mobil konsep untuk pertama kalinya di dunia mobil EV pertama yang akan diproduksi secara masal di masa yang akan datang dari Honda.

Selain mobil konsep, di booth Honda pada ajang Auto China 2020 juga akan menampilkan Honda CR-V PHEV yang merupakan mobil pertama Honda yang dilengkapi dengan sistem Hybrid plug-in yang akan diperkenalkan di Cina.

Beberapa jenis model mobil listrik, serta model mobil terbaru lainnya juga akan hadir di booth Honda.

Sementara booth Acura akan menampilkan berbagai model produksi massalnya dan booth sepeda motor akan menampilkan model sepeda motor FUN di ajang ini.

Auto China 2020 merupakan pameran pertama yang diikuti oleh Honda China di masa pandemi ini. Selama berlangsungnya pameran ini, Honda maupun Acura akan selalu mematuhi pedoman yang diberikan oleh pemerintah daerah dan penyelenggara serta menerapkan langkah-langkah perlindungan secara menyeluruh.

Honda memiliki keinginan untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon dengan terus berencana untuk terus memproduksi kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik.

BACA JUGA : Mitsubishi Sumbang Wastafel Portable Ke 10 Titik Lokasi Di Jabodetabek

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)