logo
Rabu, 09 Sep 2020 | 13:53

Program Promo Efektif Dongkrak Penjualan Honda Selama 3 Bulan

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - PT Honda Prospect Motor kembali menorehkan penjualan positif setelah menjual sebanyak total 4.865 unit mobil di bulan Agustus 2020, meningkat 21% dibanding penjualan bulan sebelumnya.

Berbagai program penjualan dan pembiayaan yang memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian menjadi faktor pendukung peningkatan penjualan yang diraih Honda selama 3 bulan berturut-turut.

Pada program ini, Honda juga menawarkan program cicilan spesial sebesar 0% selama 3 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Honda juga berpartisipasi dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan menawarkan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Tidak hanya itu, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week, dimana konsumen yang melakukan pembelian saat online event  mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Sementara untuk pembelian online melalui situs e-commerce Tokopedia atau Blibli, konsumen mendapatkan fasilitas cicilan 0%.

Seluruh program penjualan yang ada di bulan Agustus juga masih akan tetap berlaku hingga 30 September 2020.

Berbagai program dan aktivitas penjualan tersebut memberikan kontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Agustus lalu.

Honda Brio Satya berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.883 unit, menyumbang 39% dari total penjualan Honda di bulan Agustus.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)