logo
Kamis, 11 Jun 2020 | 05:30

Honda Layani Servis Mobil Gratis untuk 2.000 Konsumen

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - PT Honda Prospect Motor telah menjalankan program servis mobil gratis untuk dokter di Indonesia sejak tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Setelah berjalan selama sebulan, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik para dokter telah terdaftar di program ini.

Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi penggantian oli mesin dan filter oli, atau servis berkala tanpa dikenakan biaya tambahan.

Pendaftaran bisa dilakukan online di website resmi Honda Indonesia dan Customer Care Hotline juga di diler resmi.

Dalam program ini, para dokter dapat memilih untuk melakukan Home Service, menggunakan layanan Pick-up Service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda yang menjalankan program ini juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan.

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88% diantaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi Honda.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengatur Tinggi Rendah Lampu Mobil

Meskipun program ini telah berakhir di tanggal 31 Mei lalu, Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai dengan 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)