logo
Senin, 08 Jun 2020 | 16:00

Honda Dinobatkan Jadi Brand Mobil yang Paling Getol Jualan Online

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan “Marketing Continuity Brand” pada ajang The 2nd Marketeers iClub yang digelar oleh MarkPlus, Inc. dan Marketeers secara online pada Jumat, 5 Juni 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada Honda atas inovasi yang dilakukan dalam hal penjualan mobil secara online di tengah pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Meskipun secara umum penjualan mobil di Indonesia turun pada bulan April dan Mei 2020, namun tren penjualan mobil-mobil Honda yang dilakukan melalui jalur online justru meningkat secara pesat.

Hingga akhir bulan Mei lalu, tercatat lebih dari 20% dari total penjualan mobil Honda di Indonesia dilakukan secara online.

Jumlah tersebut jauh meningkat dibanding kondisi pada akhir tahun 2019 lalu yang masih di bawah 5% dari seluruh total penjualan.

BACA JUGA : Toyota Fungsikan Avanza Jadi Kendaraan Pengangkut Petugas Covid-19

Untuk mendukung penjualan secara online, Honda menggunakan website sebagai platform utamanya, dimana konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk, harga, dealer serta program penjualan yang berlaku.

Untuk melengkapi pengalaman seperti layaknya di showroom, konsumen juga dapat melihat eksterior dan interior mobil dengan tampilan 360 derajat, memilih warna, serta menambahkan berbagai aksesoris dalam format 3 dimensi.

Melalui website, konsumen juga dapat mengunduh brosur atau meminta dihubungi oleh dealer jika berminat untuk mencari informasi lebih lanjut.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)