logo
Minggu, 16 Feb 2020 | 18:30

Yuks, Kenalan Dengan Bos Baru Hino Indonesia

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Kiri-Presiden Direktur Baru HMMI Jabat Tangan Dengan Presdir Sebelumnya

Otojurnalisme - Hino Indonesia kini punya bos baru.

Jabatan Presiden Direktur yang sebelumnya ditempati oleh Hiroo Kayanoki, kini digantikan oleh Masato Uchida.

Masato Uchida sebagai Presiden Direktur yang baru sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) di HMSI sejak tahun 2019.

Sebelumnya pada tahun 2008 beliau menjadi direktur untuk Hino Motors Sales Thailand, dan pada tahun 2013 memegang posisi sebagai General Manager Indonesia Division, pada tahun 2016 beliau memimpin untuk Overseas & Marketing Division HML Japan.

“Kita semua punya mimpi, sama seperti para pengemudi yang mengendarai kendaraan Hino, para mekanik, para pemilik kendaraan, dan juga para dealer, tentu saja keluarga merekapun memiliki mimpi yang ingin diraih. Orang-orang yang berhubungan dengan Hino mempercayakan mimpinya pada brand Hino. Untuk itu, kami akan berjuang keras setiap hari untuk mewujudkannya mimpi kita, keluarga kita, dan mimpi seluruh keluarga Hino, Mari kita bekerja sama menyatukan kemampuan untuk meraih mimpi tersebut,” ungkap Masato Uchida dalam pidato pertamanya sebagai Presiden Direktur HMSI.

Pergantian ini efektif mulai dari 1 Februari 2020.

BACA JUGA : Fitur, Spesifikasi Dan Harga Lengkap Suzuki XL7

Hiroo Kayanoki yang memimpin dalam kurun waktu 6 tahun terakhir di HMSI sukses terus membawa Hino menjadi market leader medium duty truck di Indonesia yang telah bertahan dalam 20 tahun terakhir ini.

Dalam kurun waktu tersebut Hino juga berhasil memperkuat pangsa pasar light duty truck dimana Hino Dutro diakhir tahun 2019 berhasil mencapai rekor market share tertinggi sebesar 22%.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)