logo
Rabu, 25 Jul 2018 | 22:00

NMAA Buka Registrasi 50 unit Mobil Modifikasi Peserta Indonesia Modification Expo 2018

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - Indonesia Modification Expo (IMX) mengumunkan pembukaan masa registrasi “NMAA Top 50” sebagai peserta pameran modifikasi.

Sebanyak 50 mobil modifikasi akan dikurasi oleh para ahli asal Indonesia, Amerika Serikat, dan Jepang sebelum dipamerkan 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

IMX secara khusus membuka section “NMAA Top 50”, yang hanya memilih 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia dan dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Yang menarik, NMAA juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX perdana November nanti.

“Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan.”

“Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri.”

“Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia. So, silakan registrasikan mobil modifikasi keren kalian, dan eksis di IMX 2018!” sebut Andre Mulyadi, selaku founder/CEO NMAA dan IMX.

BACA JUGA : Dua Lamborghini Edisi Terbatas Rilis Di Indonesia

BACA JUGA : Bocoran Motor Baru GIIAS 2018: Benarkah Tril Yamaha WR150 Segera Melantai?

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)