logo
Rabu, 18 Apr 2018 | 22:15

Wahana Buka Kesempatan Kerja untuk 100 Siswa Lulusan SMK Binaan

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebentar lagi akan membuka kesempatan kerja pada mahasiswa-mahasiswa binaannya di yang duduk di bangku SMK.

Hal ini sejalan dengan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor di 53 SMK binaan WMS selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Pada kesempatan ini, sebanyak 100 siswa yang berminat sekaligus berprestasi dapat mengikuti Mechanic Development Programme (MDP).

“Kegiatan ini setiap tahun kami lakukan dalam rangka mencari tenaga layanan after sales terbaik untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Tecnical Function Wahana, Taufiqurrohman.

BACA JUGA : Bertaruh Nyali, Inilah Potret Ojek Jenazah Di Kongo

BACA JUGA : Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Punya Plat Nomor Motor Pesanan

Di tambahkannya, dengan program inilah bentuk nyata link and match dunia pendidikan dengan industri berjalan dengan baik.

Pencarian bibit tenaga layanan after sales lewat lulusan SMK Binaan juga dilakukan untuk dapatkan mekanik - mekanik  dengan tingkat kemampuan yang maksimal.

BACA JUGA : Restorasi Orisinil Yamaha V80, Barang NOS Bikin Motor Ini Jadi Baru

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)