logo
Senin, 14 Aug 2017 | 21:00

Parade APM Motor di GIIAS 2017!

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Kawasaki menghadirkan KLX 150BF motor yang dinaiki oleh Presiden Joko Widodo ketika berkunjung ke Papua.

TANGERANG - GIIAS 2017 diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
 
Selain mobil, pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh juga oleh 11 brand APM sepeda motor seperti, Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley-Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli.
 
(BACA JUGA : Baru di Pajang 4 Hari, Honda Civic Type R Sudah Laku Sebanyak Ini, Cool!)
 
Pameran otomotif berskala internasional yang ditunggu baik oleh APM maupun masyarakat luas, menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.
 
Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS 2017, menjadikan pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat itu juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungan dalam partisipasinya di ajang ini.
 
Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Head of Marketing Department, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, ”Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali. 
 
 
Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus. 
 
Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini.”
 
Tentunya alasan yang tidak jauh berbeda dijadikan dasar bagi para APM motor untuk turut berpartisipasi dalam world class auto show series ini, hal ini terlihat dari ikutnya peserta  APM motor yang baru di setiap tahunnya.(otojurnalisme.com)
Salah satu brand motor tertua asal Itali memeriahkan GIIAS 2017

 

 Ducati Red dan Scrambler ikut memeriahkan GIIAS 2017

 

 
 
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)