logo
Kamis, 15 Oct 2020 | 19:46

GAIKINDO Jakarta Auto Week Digelar Awal Tahun 2021

Penulis : Tigor Sihombing
img1
Otojurnalisme - Guys, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) harusnya berlangsung diakhir tahun 2020 ini. 
 
Namun karena ini pandemi gak beres-beres, GAIKINDO mengulur waktu pelaksanaan jdi pada awal tahun 9 – 17 Januari 2021.
 
“Menjadi tanggung jawab GAIKINDO agar penyelenggaraan pameran ini dapat berlangsung baik, aman dan lancar. Pameran pada saat ini menjadi penting karena menandai titik kebangkitan industri otomotif Indonesia,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.
 
Jika tidak ada aral melintang, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan jadi pameran otomotif pertama yang berlangsung setelah hampir semua event otomotif ditangguhkan pada 2020. 
 
“Kami meyakini penyelenggaraanya akan menjadi momentum yang sangat baik dan sangat ditunggu baik dari para merek serta juga masyarakat yang pasti sudah sangat kangen dengan suasana pameran otomotif,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.
 
Rizwan melanjutkan bahwa penekanannya adalah jika kondisi pandemi Covid-19 sudah dapat diatasi dan kesehatan dan keamanan masyarakat terjamin, maka dipastikan GJAW akan dilangsungkan awal 2021 nanti.
 
Berlangsung selama sembilan hari, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan mengambil tempat di JCC, yang berada diarea strategis Jakarta yang mudah dijangkau.
 
GJAW juga akan diramaikan dengan berbagai program yang direncanakan untuk mendongkrak penjualan yang terjadi selama pameran.
 
 
Dan selama pameran tentu akan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan. 
 
(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)