logo
Minggu, 16 Aug 2020 | 16:10

Pameran Virtual Mandiri Tunas Finance Targetkan 10 juta Pengunjung

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar pameran virtual otomotif bertajuk MTF Virtual Autofiesta 2020 pada tanggal 15 Agustus – 21 Agustus 2021 melalui laman website www.autofiesta.co.id. 

“Melalui MTF Virtual Autofiesta 2020 ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Event  ini akan menjadi moment bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal, dimana kami berharap 10 juta pengunjung akan berpartisipasi dalam event ini. Kami juga optimistis akan dapat meraih total pembiayaan sebebesar Rp 12 miliar. Kami yakin target tersebut akan tercapai, mengingat adanya trend positif peningkatan new lending MTF antara 13-25% dari Mei hingga Juli 2020. Hingga akhir Juli 2020, MTF berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 9,8 triliun,” kata Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

Harjanto menambahkan pelaksanaan event virtual secara online ini memberikan sejumlah manfaat, antara lain jangkauan pengunjung yang lebih luas, fleksibilitas waktu bagi pengunjung sehingga dapat berada di lokasi pameran dalam sekejap. 

Dari sisi biaya, pelaksanaan event secara virtual juga menjadi efisiensi yang signifikan sehingga dapat memberikan benefit lebih banyak kepada customer seperti asuransi gratis. 

Iya menambahkan, jika dari sisi evaluasinya, event virtual juga memberikan data yang lebih akurat mengenai pelaksanaan event ini seperti jumlah pengunjung, waktu dan booth mana saja yang menjadi preferensi pengunjung, sehingga kami dapat melakukan tindak lanjut secara lebih tepat sasaran.”

Lanjut Harjanto, bahwa melalui event tersebut MTF menyediakan berbagai program menarik bagi masyarakat. 

Seperti ada program menarik seperti bunga nol persen atau cashback senilai Rp1,7 juta danfree santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan jenis kendaraan pribadi maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini. 

Brand-brand tersebut antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)