logo
Selasa, 21 Jul 2020 | 08:10

Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme -  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mewujudkan komitmennya untuk mendampingi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Kali ini, sebanyak 1.500 paket sembako dan 4.500 masker kain disalurkan kepada para pegiat budaya dan pekerja seni, serta masyarakat sekitar perusahaan (20-23/7).

Sebagai rangkaian program Satu Hati Bersama untuk Indonesia Sehat, sebanyak 500 paket sembako dan 1.500 masker kain disalurkan kepada para pegiat budaya di Saung Angklung Udjo, Bandung yang terdampak sepinya jumlah wisatawan yang berkunjung di tengah kondisi pandemi saat ini.

Para pegiat budaya tersebut terdiri dari pelaku seni pertunjukan, pengrajin angklung, dan pengrajin cinderamata.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada para pegiat budaya yang berada di Kampung Labirin, Bogor dan guru-guru pembina angklung di sekolah binaan AHM.

Selain kepada pegiat seni, AHM juga membagikan 1.000 paket sembako dan 3.000 masker kain kepada UKM, sekolah dan kampung binaan AHM serta masyarakat sekitar perusahaan yaitu Sunter, Jakarta Utara dan Cikarang, Jawa Barat.

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, serta mie instan yang diharapkan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk para penerimanya. AHM juga mendukung edukasi pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru melalui informasi pada kemasan sembako.

BACA JUGA : Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi

Untuk memperluas manfaat bantuan ini, AHM bekerjasama dengan mitra binaannya UKM Kalihurip Satu Hati di Karawang, Jawa Barat untuk memproduksi masker kain yang diberikan kepada para pegiat budaya dan masyarakat yang membutuhkan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]lisme.com
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)