logo
Senin, 29 Jun 2020 | 09:00

Dyandra Siap Gelar IIMS Motobike 2020, Optimis Peserta Tembus 75 Persen

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Dyandra Promosindo siap menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang direncanakan pada 2-4 Oktober 2020.

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan situasi saat ini tidak bisa diprediksi kapan kondisinya akan normal kembali, sehingga Dyandra harus siap dengan perencanaan.

"Coba bayangkan ternyata diizinkan (menggelar event) September tapi perencanaan kita belum ada, otomatis tahun ini susah untuk menyelenggarakan acara-acara besar dalam waktu (persiapan) satau atau dua bulan," jelasnya.

Hendra juga berharap jika dengan adanya pamera ini diharapkan mampu memulihkan atau meningkatkan kondisi perekonomian otomotif di Indonesia.

"Dampak Corona sangat dahsyat untuk pertumbuhan industri segala segmen. Sehingga yang bisa kita lakukan adalah insiatif," tambah Kohen sapaannya.

BACA JUGA : Ikut Program Service Toyota Auto2000, Hemat Biaya 34%

Berkaitan dengan pameran motor yang baru mau memasuki tahun ke-2 ini, Dyandra pun sudah siap mengajak Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia untuk bergabung.

"Tim sales dari Dyandra untuk IIMS, dari hasil survey atau brainstorming kami optimis 75 persen merek yang ada akan ikut di IIMS Motobike. Jangan lupa bahwa merek motor sudah banyak yang baru saat ini," ujarnya.

“Sebenarnya merek-merek ini sudah siap untuk tampil di IIMS 2020 yang seharus digelar April lalu. Namun, acara harus ditunda hingga akhirnya dibatalkan di 2020 ini. Sebab itu, IIMS Motobike Expo 2020 menjadi ajang 'pembalasan’.”

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)