logo
Minggu, 10 May 2020 | 04:37

Rexco Sumbang 1000 paket Sembako Untuk Masyarkat Terdamoak Covid-19

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Rexco Pelumas menyumbangkan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya melalui program Beli Rexco Bisa Beramal yang dimulai sejak April lalu.

Beli Rexco Bisa Beramal ini merupakan program sosial dimana setiap konsumen yang membeli Rexco maka secara otomatis dia telah menyumbang Rp 2000 perkalengnya. 

Hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam sembako yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Pembagian 1000 paket sembako ini Rexco juga menggandeng Polsek Metro Penjaringan yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.

"Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi", Ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kepedulian Rexco Indonesia ini sangat baik dan semoga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta.

 

Pada kesempatan tersebut Imam Rifai juga menghimbau masyarakat untuk menaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang saat ini tengah dijalankan.

Mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kurangi untuk keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, apabila terpaksa harus keluar rumah, pakailah masker, tambah Imam.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 29 Sep 2020 - 15:40 wib
Harley-Davidson Hengkang dari India

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)