logo
Rabu, 25 Mar 2020 | 19:32

Shop and Drive Buka Sebagian Gerai, Konsumen Diimbau Gunakan Layanan Home Service

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Shop&Drive ritel otomotif milik PT Astra Otoparts Tbk, mengurangi jumlah toko yang beroperasi, sesuai instruksi pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Pengurangan jumlah toko dimulai pada Rabu, 25 Maret sampai dengan Kamis 9 April 2020.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

Indra berharap Shop&Drive dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan, khususnya emergency solution jika mengalami aki soak bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta.

''Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang merupakan prioritas utama kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman,” jelas Indra.

Keputusan membuka outlet di sebagian wilayah, diyakini Shop&Drive dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil terpercaya seperti penggantian oli, aki, sok absorber, hingga tune up agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan karena adanya imbauan untuk social distancing.

Meski mementingkan bisnis, namun ritel otomotif milik Astra grup ini tetap mementingkan kesehatan karyawan dan pelanggannya dengan menerapkan peraturan:

BACA JUGA : Beli Mobil DFSK Tanpa Bunga Dan Uang Muka ? Ini Dia Skemanya

1. Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)