logo
Senin, 18 Nov 2019 | 19:31

NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Penulis : Tigor Sihombing
img1

otojurnalisme - Bicara mobil modifikasi Pontianak tidak kalah hebat dari kota-kota besar Indonesia.

Hal tersebut karena banyaknya komunitas mobil yang ada, serta didukung solidnya suasana otomotif yang diwadahi Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Salah satu kegiatan otomotif tahunan di Kota Pontianak, Kalimantan adalah Sunsets Weekend Autofest (16-17/11) yang tahun ini sudah berjalan kedua kalinya.

“Sunsets Weekend Autofest sebenarnya kami adakan untuk menjadi ajang silaturahmi komunitas mobil dan motor yang ada di Pontianak. Tempat mereka bisa menyalurkan hobi modifikasinya dengan positif,” ujar Syariful Hamzah, selalu ketua panitia yang sekaligus Ketua IMI Pontianak.

BACA JUGA : Astra Group Kasih Bunga 1 Persen Untuk Semua Produk Kendaraan

Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mendaftar dan berasal dari komunitas serta perwakilan bengkel di Kota Pontianak dan juga daerah-daerah sekitarnya.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada NMAA yang sudah mau berpartisipasi mendukung acara tahunan ini. Saya berharap dukungan NMAA tak berhenti sampai sini saja, dan bisa meneruskan Trending Workshop-nya secara berkala untuk mengedukasi modifikasi di Pontianak,” sebut Syariful lagi.

Pada Sunsets Weekend Autofest 2019  menobatkan gelar THE KING kepada mobil Honda Civic Estilo buatan bengkel Dewa Concept. Ubahannya terbilang komplet yang meliputi semua sektor.

Mulai eksterior yang diubah menjadi lebih lebar termasuk mengganti lampu utama, kaki-kaki dengan dukungan air suspension, penggantian mesin K20A, ubahan penuh di interior, dan juga audio yang advanced.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)