logo
Rabu, 11 Sep 2019 | 15:49

Indonesia Modification Expo 2019 Siap Digelar, Banjir Diskon Aftermarket Mobil ada Disini Guys!

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Honda Brio Satya Modifikasi jadi hadiah utama untuk pegunjung beruntung.


Otojurnalisme - Tahun ini adalah kedua kalinya Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) diadakan.

Masih menempati lokasi di Balai Kartini, Jakarta, expo modifikasi terbesar di Tanah Air ini akan diadakan pada 28-29 September mendatang.

“Tahun kedua, dengan tema dan semangat “The Power of Collaboration” semakin banyak booth tenant, yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung.” ucap Andre Mulyadi founder NMAA, yang juga menjabat sebagai IMX Project Director di sela-sela konferensi pers IMX 2019 (11/9).

Dalam gelaran kali ini IMX juga menggandeng Tokopedia selaku salah satu perusahaan yang bergerak di bidang marketplace di Indonesia.

Dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner akan memberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0% serta ratusan cashback voucher potongan harga hingga Rp 500.000 untuk pembelian minimal senilai Rp 1.500.000.

“Kami berharap kerja sama Tokopedia dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dapat mendukung pelaku industri modifikasi otomotif dan aftermarket untuk berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia di era digital,” kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Selain itu, yang utama dari gelaran IMX kali ini adalah  NMAA Top 50, dimana ada 50 mobil modifikasi dipamerkan yang merupakan hasil kurasi lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Pemilihannya melibatkan para praktisi otomotif terbaik dunia, seperti Sam Du (Super Street - AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics - AS), Jonas Liu (JDM Yard - Australia), dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang.

Menariknya semua kurator akan dihadirkan langsung di IMX 2019 nanti, untuk kembali memilih mobil mana yang masuk ke dalam 10 besar dan 5 besar.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter