logo
Sabtu, 03 Aug 2019 | 17:17

Builder Asal Amerika Jadi Juri di Suryanation Motorland 2019 Palembang

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Suryanation Motorland Battle 2019 seri kedua yang berlangsung di Palembang Trade Center (PTC) Sumatera Selatan, Sabtu (03/8).

Rizky Dwianto, selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan, pada penyelenggaraan Suryanation Motorland Palembang 2019 ada peningkatan peserta jika dibandingkan tahun lalu.

"Jika dilihat dari venuenya tahun ini lebih besar, sehingga kapasitanya juga lebih banyak, tahun ini ada 129 peserta ada peningkatan jika dibandingkan dengan tahun lalu," kata Rizky, kepada wartawan, di PTC Palembang.

 

Rizky menambahkan, selain ada peningkatan jumblah peserta, hasil karya builder yang dikenal dengan kota empek-empek ini juga semakin beragam, kualitasnya juga semakin membaik.

"Karya yang dihadirkan oleh para peserta sangat beragam, kualitasnya juga lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," jelas Rizky.

Selain peserta yang meningkat, yang menarik di event Suryanation Motorland Battle Palembang, yakni adanya juri dari Amerika Serikat, Cristian Sosa.

Cristian Sosa adalah pemilik Sosa Metalworks, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Spesialisasi dari Sosa Metalworks ini adalah pengerjaan shape metal untuk membangun motor dan mobil kustom. 

 

Pada tahun ini Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc). 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 29 Sep 2020 - 15:40 wib
Harley-Davidson Hengkang dari India

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)