logo
Kamis, 04 Jul 2019 | 20:11

Dimulai Dari Kota Medan, Berikut Jadwal Suryanation Motorland 2019

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Suryanation Motorland sebagai wadah berkumpulnya bagi para pecinta custom di Indonesia akan dimulai pada 20 Juli ini dan sebagai kota pertama penyelenggaraan Suryanation Motoroand 2019 Medan Sumatera Utara.

Pada penyelenggaraan ke lima, Suryanation kali ini mengangkat tema baru yakni "Inspiration In Action" 

Dengan menghadirkan konten acara baru  melalui serangkaian seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan Suryanation Motorland Battle.

Rizky Dwiyanto, selaku Suryanation Commite mengatakan, kembalinya event Suryanation Motorland untuk memperkuat komitmen menjadi wadah bagi pecinta roda dua dan custom untuk tetap berkreasi.

 

 

"Suryanation Motorland kembali hadir memperkuat komitmen kami untuk memberikan tempat bagi pecinta roda dua dan custom di Tanah Air. Dengan tema baru yang kami angkat di tahun kelima ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada para pelaku dan pecinta custom Indonesia agar tetap semangat menghadirkan karya-karya terbaiknya" ujar Rizky saat kick off Suryanation Motorland, Kamis (4/6).

 

Tahun ini Suryanation Motorland akan dilangsungkan di enam kota besar yakni, Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya dan acara puncak di di Jakarta.

 

Berikut Jadwal dan kota penyelenggaraan Suryanation Motorland 2019 (otojurnalisme.com)
Medan 20 Juli
Palembang 3 Agustus
Makassar 24 Agustus
Denpasar 14 September
Surabaya 19 Oktober
Jakarta November

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)