logo
Selasa, 02 Jul 2019 | 12:23

Suryanation Motorland 2019 Segera Sapa Pecinta Custom Indonesia

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Suryanation Motorland 2019, sebuah event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia akan kembali hadir untuk ke-5 kalinya pada tahun ini. 

Sejak pertama kali hadir di tahun 2015, Suryanation Motorland selalu mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari pecinta dunia custom dan motor enthusiast Indonesia.

“Setelah sukses dengan rangkaian acara Suryanation Motorland 2018 kami mendapatkan banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat. Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini”. jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

 

Suryanation Motorland merupakan event terbesar untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia dengan hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia. 

Beberapa konten acara yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland antara lain adalah berbagai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional, seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman.

 

Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.
 
Motor-motor yang dihadirkan seperti “Naga Lima” milik M Yusuf Adib, “The Stone” milik Andhika Pratama dan “Tosan Adji” hasil kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari kalangan dunia custom internasional. 

Pengalaman berkompetisi di ajang tersebut sudah pasti menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi dunia custom Indonesia.

Pada awal tahun 2019 lalu, Suryanation Motorland juga berhasil mengadakan acara Suryanation Motorland Custom Contest di acara Motor Bike Expo yang diadakan di kota Verona, Italia. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)