logo
Rabu, 08 Feb 2017 | 01:53

NGK Pitstop Yogyakarta, Percikan 2.800 Busi Mobil

Penulis : Adithya Nurcahyo - Fotografer : NGK
img1

Konvoi pada Drive Out Days di Yogyakarta (Foto : NGK)

Yogyakarta - Bukan isapan jempol jika perhelatan NGK Pitstop Yogyakarta bertajuk Drive Out Days 'disulut' oleh percikan 2.800 busi mobil. Dari data, sebanyak 700 mobil berkumpul pada hajatan yang berlangsung di Sindu Kusuma Edupark (4/2). Jika rata-rata satu mobil menggunakan 4 busi, maka jumlahnya adalah 2.800 busi.

Sebanyak 60 komunitas dari Yogyakarta dan Solo ambil bagian. Acara dimulai dengan konvoi berkeliling kota Yogyakarta sebanyak 51 mobil dan berakhir di tempat acara yang diisi dengan berbagai hiburan menarik, seperti 20 category fun modification contest, low car limbo contest, lomba tarik mobil dan berbagai hiburan berhadiah lainnya.

"Saya mewakili teman-teman dari Honda City Jogja megucapkan terimakasih banyak kepada NGK, serta teman-teman dari komunitas mobil Yogya yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga esok kita dapat berkumpul lagi seperti hari ini dan tambah solid, matur nuwun," ujar Aswin.

Ini merupakan event pembuka NGK di awal 2017, selanjutkan akan ada acara serupa pada Maret mendatang di salah satu kota besar Indonesia. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)