logo
Selasa, 12 Dec 2017 | 09:08

Datsun GO-Cross Dibanderol Dibawah Rp 200 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan!

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Setelah bocoran info kalau pada Januari 2018 yang sebentar lagi akan kita sambut, Datsun sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan kehadiran Datsun GO-Cross, model terbaru Datsun setelah GO Panca dan GO+ Panca, yakni Datsun GO-Cross.

Punya sosok sebagai crossover, namun dengan mengedepankan harga miring dan kapasitas mesin kompak yang irit namun mungkin tetap bertenaga, yakni berkapasitas 1.200cc, sama dengan Datsun GO Panca.

Nah, anda yang tertarik ternyata sudah bisa melakukan pemesanan ke dealer-dealer resmi Nissan. Cukup menyerahkan uang Rp 5 jutaan sebagai tanda jadi, nama anda akan tercatat pada database penjualan Datsun, sehingga mendapat prioritas begitu unitnya sudah diluncurkan resmi.

Berapa harganya? Tenang, tidak akan sampai Rp 200 jutaan. Masih dari bocoran sang tenaga penjual, Datsun GO-Cross paling mahal saja harganya hanya Rp 170 jutaan, dengan transmisi otomatis, sedangkan paling murah sekitar Rp 150 jutaan.

"Sudah bisa dipesan, tanda jadi Rp 5 juta. Tapi itu masih harga estimasi ya," bisik sang tenaga penjual dari beberapa dealer resmi Nissan-Datsun.

Kalau melihat tampangnya, mungkin orang tidak akan mengira kalau ini sebauh mobil murah. Tampang gahar khas sebuah crossover terlihat kental, dengan dimensi bodi yang kompak dan terlihat tinggi, sehingga cocok untuk kondisi jalan di Tanah Air.

Datsun GO-Cross jadi model ketiga Datsun yang dijual di Indonesia, dan jadi model pertama Datsun di Indonesia yang menawarkan transmisi otomatis. Anda tertarik? Buruan pesan!

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter