logo
Kamis, 11 Oct 2018 | 15:07

Seperti Ini Penampakan Mobil Listrik Daihatsu Sirion

Penulis : Ricky
img1

Renderan Daihatsu Sirion Listrik by Durian Works sumber paultan


Jakarta-Era kendaraan listrik baik motor maupun mobil bakal meramaikan pasar otomotif dunia. Bahkan beberapa pabrik mobil dan motor sudah mulai memproduksi kendaraan listriknya.

Karena dengan kendaraan listrik lebih ramah lingkungan dan lebih hemat biaya perawatan dibandingkan dengan kendaraan konvensional.

Beberapa pabrikan mobil sudah mulai memperlihatkan akan membuat mobil listrik, seperti Suzuki di India sudah mulai memperlihatkan prototipenya.

Lalu bagaimana dengan Dihatsu ? Baru-baru ini situs berita asal India Paultan memperlihatkan sebuah renderan dari Durian Works mobil listrik Daihatsu.

 

 
Renderan Daihatsu Sirion Listrik by Durian Works/ foto paultan

 

Renderan tersebut merupakan mobil listrik Daihatsu Sirion yang diberi nama Myv-e. Dari Renderan yang diperlihatkan Daihatsu Sirion listrik berkelir putih.

Lampu-lampu sudah menggunakan lampu LED, serta lekukan biru yang khas, roda faired aerodinamis.

Renderan tersebut memang terlihat menggonda, mungkinkah Daihatsu bakal memproduksi mobil listrik juga di dunia, atau bahkan mungkin di Indonesia ? Kita tunggu saja.(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter