logo
Minggu, 29 Mar 2020 | 18:41

Daihatsu Terapkan WFH, Jualan Mobil VIA Website dan Aplikasi

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya menerapkan Work from Home (WFH) mulai Senin 23 Maret 2020.

Menerapkan split team dan koordinasi menggunakan digital meeting, kinerja dan performa karyawan diharapkan mampu berjalan dengan baik, sehingga operasional perusahaan tetap berjalan maksimal.

"Kami prihatin dengan pandemi corona yang telah merebak secara global, termasuk Indonesia. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memperioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan," kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selain itu, langkah-langah pencegahan penularan telah dilakukan ADM, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan, penyemprotan disinfektan di area kerja dan karyawan yang akan masuk, serta menjaga jarak di setiap kegiatan.

Tak hanya itu, istirahat makan siang bagi karyawan juga diatur menjadi beberapa shift dan adanya penyesuaian aktivitas khusus bagian penjualan dan servis kendaraan.

Jual Mobil Online

BACA JUGA : Berapa Pun Harga Mobil Ronaldo Bisa Beli, Ini Buktinya

Pembelian Daihatsu juga dapat dilakukan dengan sistem online, yakni menggunakan website dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Dalam aplikasi tersebut, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan seperti layanan membeli mobil Daihatsu, melakukan test drive dan booking service.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)