logo
Kamis, 29 Jun 2017 | 15:00

Rencana BMW Luncurkan Dua Sekaligus SUV Edisi Black Fire

Penulis : Tigor Sihombing
img1

BMW X5M dan X6M Black Fire Edition dibekali mesin V8 M TwinPower berkapasitas 4,4 Liter

JERMAN - Pabrikan asal Jerman BMW berencana meluncurkan varian SUV terbrunya M edisi Black Fire X5M dan X6M Black Fire di bulan Agustus nanti.
 
Sesuai dengan temanya, kedua mobil ini akan bernuansa dominan hitam, mulai dari warna sapphire black metallic untuk eksterior, termasuk gril dan pelek alloy 21.
 
Sementara spion samping dari serat karbon dan kaliper rem berwarna biru, menjadi ciri khas dari semua model M BMW.
 
 
Nuansa hitam juga mendominasi interior seperti penggunaan bahan kulit Merino yang membungkus jok, kontras dengan aksen warna Mugello Red, serasi dengan aksen piano black pada beberapa trim dan menonjolkan logo Black Fire di tutup laci depan.
 
Pengemudi juga bisa menemukan warna kontras hitam dan merah saat menggenggam lingkar kemudi yang juga bisa dipesan dengan lapisan Alcantara, menggantikan kulit.
 
Baik X5M juga X6M Black Fire Edition dibekali mesin V8 M TwinPower berkapasitas 4,4 Liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 575 daya kuda dan torsi sebesar 750 Nm.
 
Dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis 8 speed, kedua model M ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,2 detik.(otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)