logo
Senin, 30 Nov 2020 | 20:36

Komentar Ariel NOAH Saat Miliki BMW R 18 Pertama di Indonesia

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme- Nazril Irham, atau akrab disapa Ariel NOAH, adalah pemilik pertama R 18 pertama di Indonesia dan resmi didapuk sebagai Brand Ambassador BMW R 18.

Menurut Ariel, gaya klasik yang dipertahankan dan dipadu dengan teknologi modern nampaknya menjadi daya tarik sendiri bagi Ariel.

Sejatinya, keterikatan ayah dari Alleia Ananta Irham dengan brand sepeda motor premium lansiran Jerman ini sudah begitu dekat sejak lama.

Dibuktikan dengan adanya BMW R nine T dan G 310 GS yang pernah dimiliki dia sebelumnya.

Fitur-fitur berteknologi tinggi dan kualitas motor yang baik nampaknya menjadi hal terpenting hingga Ariel akhirnya setia memilih lini model BMW Motorrad.

"Saya percaya dengan teknologi yang diusung setiap model BMW Motorrad. Itu yang paling pertama. Kemudian kualitas pembuatannya, plus historinya juga menarik," buka Ariel.

Terkait dirinya memutuskan untuk memiliki BMW R 18, menurutnya jelas berbeda karakter dengan model-model BMW Motorrad yang saat ini dimilikinya.

BACA JUGA : Honda E Jadi Mobil Listrik Jepang Pertama Yang Raih German Car Of The Year 2021

Lebih lanjut, dirinya mengakui riding style setiap sepeda motor jelas berbeda, dan untuk BMW R 18 diyakini membuat perjalanan memakai sepeda motor menjadi semakin menyenangkan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Senin, 18 Jan 2021 - 10:31 wib
Jadwal dan Lokasi Uji Emisi Mobil Motor, Gratis!

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)