logo
Sabtu, 18 Jul 2020 | 18:10

Adaptasi Kebiasaan Baru BMW Astra, Pergi ke Showroom jadi Lebih Aman

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - BMW Astra resmi luncurkan standar layanan baru yang sejalan dengan standar kesehatan dalam rangka mengajak bersama-sama dengan para pelanggan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Standar layanan ini BMW Astra lakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Acara ini dihadiri CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan yang berada di empat tempat berbeda, yaitu di BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong dengan melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube.

"Hal yang diterapkan di BMW Astra antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, mengisi buku tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code , penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu, pembersihan fasilitas showroom setiap empat jam dan penggantian masker para staf setiap empat jam. Setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan kemudian disegel. Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade ,” kata Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Selain pelayanan di dealer, BMW Astra juga berikan berbagai layanan di rumah maupun kantor pelanggan.

Sales , appraisal , dan mekanik BMW Astra yang mengunjungi rumah atau kantor pelangggan telah dilengkapi dengan Care Kit yang berisikan pembersih tangan, tisu alkohol, Air Sanitizer, lap dan cairan pembersih yang digunakan sebelum dan sesudah pelanggan melakukan test drive atau proses perbaikan kendaraan.

BACA JUGA : Recall Stang Seher Daihatsu Gran Max Dan Luxio Sudah 24 Persen

Bagi pelanggan servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis, pelanggan dapat melihat melihat status kendaraan di layar khusus supaya dapat tetap menjaga jarak fisik.

“Tidak hanya dengan bahan yang aman untuk kesehatan serta pemanfaatan teknologi untuk memberikan peace of mind kepada seluruh stakeholder , BMW Astra juga secara rutin melakukan rapid test kepada seluruh tim front-line dan back office serta membekalinya dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima.” tutup Fredy.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)