logo
Sabtu, 18 Apr 2020 | 17:26

BMW Tutup Sementara Pabrik dan Dealer di Wilayah PSBB

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - BMW Indonesia menghentikan produksi kendaraan dan menutup sejumlah diler yang beroprasi di wilayah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

"Dalam situasi ini, sebagai perusahaan yang sangat terkemuka, kami memiliki beragam tanggung jawab, termasuk melindungi karyawan dan keluarga mereka sebaik mungkin, mendukung masyarakat dalam perang melawan COVID-19, dan mempertahankan kemampuan operasional kami sekaligus mempersiapkan apa yang akan terjadi setelah pandemi berakhir," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Penghentian produksi sudah berlangsung sejak 10 - 23 April 2020.

BACA JUGA : Suzuki XL7 Sabet Car Of The Year 2020, Diikuti SX4 S-CROSS Dan Jimny

Model BMW yang dirakit di Indoensia ini meliputi Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3, X5, serta MINI Countryman.

"Untuk daerah yang tidak melakukan PSBB, seperti contoh Jawa Tengah, Jawa Timur, lalu Bali sampai hari ini itu tetap buka seperti biasa. Tapi tentunya dengan prosedur kesehatan yang ketat, pembatasan jumlah jam kerja dan pekerja yang masuk," tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia.

Bayu menambahkan, hal ini dilakukan agar ketika misalnya nanti ada satu tim itu yang bermasalah dengan COVID-19, maka tim itu akan di postponed, dan tim lain yang akan mengisi.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)