logo
Jumat, 11 Jan 2019 | 23:21

Promo Awal Tahun Diler Wahana, Beli Honda Vario Gratis 1 Motor

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - ‘Beli satu motor berkesempatan dapat dua’, itulah promo awal tahun 2019 yang dikeluarkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Promo berlabel ‘Kejutan Tahun Honda’, merupakan program yang diberikan khusus untuk konsumen Honda Vario 125 dan 150 berkesempatan dapatkan hadiah undian Honda PCX.

Promo berlangsung sejak Januari hingga Maret 2019 ini berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Konsumen Honda Vario 125 dan 150 setelah melakukan transaksi akan dapatkan satu kupon untuk  undian.

“Awal tahun kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda lhusunya tipe matic Vario. Hadiah yang dsediakan tidak hanya satu melainkan delapan unit Honda PCX kepada konsumen yang berntung,” papar Head of Marketing Communication, Andra.

Tidak hanya berkesempatan miliki Honda PCX, Wahana juga akan berikan hadiah langsung voucer belanja ratusan ribu rupiah pada setiap pembelian Honda vario.

Motor yang mengusung tagline ‘Make it Perfect’ merupakan motor yang dapatkan banyak perhatian sejak dikenalkan kepada masyarakat Jakarta Tangerang oleh Wahana pada Mei tahun lalu.

Sedangkan All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

Guna berikan tampilan yang berbeda, All New Honda Vario juga miliki beragam aksesori asli Honda (Honda Genuine Acessories).

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)