logo
Jumat, 11 Jan 2019 | 17:36

RSV Helmet Siap Buka Kerja Sama untuk Perluas Outlet di Seluruh Indonesia

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Jakarta - Produsen helm produksi dalam negeri, RSV Helmet siap memperluas jaringannya di Indonesia.

Cara yang dilakukannya adalah dengan melakukan inisiasi Flagship Store RSV di berbagai kota, siapa pun tentu saja bisa ikutan.

“Kami ingin semua orang makin sadar akan pentingnya helm, maka dari itu kami membuat helm RSV menjadi bagian dari fashion itu sendiri, seperti halnya celana, baju, dan topi. Dengan helm menjadi bagian dari fashion itu sendiri kami meyakini bahwa masyarakat akan dengan sendirinya  selalu memakai helm pada saat berkendara.”

“Perihal kualitas helm itu sendiri sudah tidak usah diragukan lagi, karena kami sebagai produsen helm mempunyai standarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT,” kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan.

Untuk menjangkau tujuan tersebut RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung.

Richard menambahkan jika pihaknya telah membuka 'pintu' untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet bagi siapapun yang berminat ( untuk menjual helm lokal asal Bandung, Jawa Barat.) untuk membuka Flagship Store RSV di kota kota tertentu.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu - Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Produk-produk yang akan dijual  di Flagship Store RSV selain helm adalah riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Mar 2019 - 12:50 wib
Harga Motor Sport 250cc Full Fairing 2019 Terbaru

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 17 Mar 2019 - 07:17 wib
GMC Acadia 2020 Dapatkan Mesin dan Transmisi Baru
mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 16 Mar 2019 - 20:15 wib
Geely Xingyue 2020. Siap Melawan Changan CS85.
mobil motor otojurnalisme
Kamis, 14 Mar 2019 - 21:48 wib
KMI Rilis Harga Kawasaki Ninja 250SL 2019
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Rilis
Rilis
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter